Hidupku Fashion: Media konten & sosial Online Editor – hidupku Fashion: konten & Sosial Media Online… | M |

FC: Peran Anda terus berkembang karena pertumbuhan baru platform media sosial? Amy: pasti. Media sosial terus berubah dan platform baru sedang dikembangkan untuk tetap up-to-date, serta menemukan cara baru dan menarik untuk terlibat dengan pelanggan. FC: Beritahu kami tentang rute karir Anda, di mana semua mulai untuk Anda? Amy: saya mempelajari bahasa Inggris sebagai bagian dari gelar saya, jadi menulis atau bekerja dalam peran media adalah selalu di belakang pikiran saya. Setelah Universitas, saya bekerja untuk pengecer online sangat kecil, sebelum yang ditawarkan pekerjaan di negara pakaian.

Kapan berkat terus jatuh;: Periksa apa tren dengan Dth Apparels!

Kfashion banyak? * winks * (dapat juga ditemukan di instagram saya) Selain berbagai pakaian, Anda dapat menemukan aksesoris, tas serta di DTH. DTH memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk membuat pakaian yang penuh. Hop sekarang dan siapa tahu Anda mungkin menemukan pakaian/aksesoris tak berujung dengan keinginan Anda.</p

